Selasa, 22 Februari 2011

Inilah Lip Gloss yang Bisa Bikin Pria Terpikat

img
 Sebuah produk lip gloss terbaru diklaim bisa membantu membangkitkan mood seseorang, serta membuat wanita yang memakainya lebih percaya diri dan punya daya tarik seksual terhadap lawan jenis.

Penciptanya, Shahena Ali, menamakan lip gloss tersebut 'Love Lips'. Mengapa lip gloss berwarna bening itu bisa memunculkan efek begitu kuat? Ternyata, Shahena menambahkan pheromone dalam produknya.

Pheromone adalah senyawa kimia yang bisa mempengaruhi perilaku seksual juga menarik perhatian lawan jenis. Zat ini dihasilkan secara alami, yang biasanya terletak pada bau badan alami manusia.

"Kita sudah tahu bertahun-tahun bahwa penambahan pheromone pada produk wewangian bisa mempengaruhi mood pemakai dan orang-orang yang berada di dekatnya," ujar pemilik butik kecantikan Powder Lounge Brow and Lash Bars tersebut, seperti dikutip DailyMail.

Lip gloss ini baru akan dipasarkan di Inggris dalam waktu dekat. Bagaimana rupa dan kemasannya pun belum diketahui. Yang semakin membuat penasaran, selain pheromone, 'Love Lips' juga mengandung beberapa zat yang dipercaya bisa menimbulkan perasaan puas dan cinta kasih. Wow!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...