Senin, 17 Januari 2011

Hotel Berbintang


Cerita Lucu
Cerita Lucu – Cerita Humor Gokil memang bisa menjadi penghilang stress tersendiri bagi kita, Cerita Lucu akan membuat kita tertawa terpingkal-pingkal ketika membacanya. Namun sayangnya tak semua Cerita Lucu bisa membuat kita tertawa, bahkan terkesan jayus dan g nyambung. Humor memang sangat diperlukan untuk menyegarkan fikiran, tak heran bila perburuan Cerita Lucu , Cerita Humor, Cerita Panas Gokil banyak menjamur di ranah maya, selain Cerita Cinta. Apalagi dengan kondisi dimana saat ini tingkat stress seseorang semakin meningkat seiring zaman yg makin ruwet. Beribu kumpulan dan koleksi Cerita Lucu memiliki ciri khas kelucuan tersendiri, ada yg menonjolkan humor mesum, ada yg cerita misteri tapi gokil dan lain sebagainya. 
Cerita Lucu dan Humor juga memberikan efek positif bagi kita, selain bisa mencairkan suasana ketika sedang dalam komunitas baru, cerita gokil juga bisa menjadi pengobat suntuk dari semua masalah yg menghimpit. Coba saja baca petikan humordi bawah ini yg pasti bikin anda ngakak.

“… ada Sepasang suami istri sedang dlm perjalanan keluar kota,krn jaraknya jauh, merekapun menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan harinya.
dan merekapun menemukan hotel yg bagus walaupun tidak berbintang. Cerita Lucunya Keesokan paginya ketika check out, mereka harus membayar 350 ribu.
“Whats? Ini sih tarif bintang 5. apa Nggak salah?” tanya si suami terkejut.
Ia minta dipanggilkan manajer htel dan memprotes tarif trsebut. Setelah mendengarkan keluhan si suami, sang mnajer berkata, “Hotel ini dilengkapi dgn kolam renang berstandar internasional, ruang rapat, karaoke dan berbagai hiburan taraf internasional.”
“Tapi kami sama sekali tidak menggunakannya,” Cerita si suami bersikeras.
“Salah anda sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan,” kata sang manajer ngotot.
Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang 100 ribu dan menyerahkannya pd sang manajer.
“Kok hanya segini pak?” tanya manajer.
“Karena Bapak harus membayar 250 ribu untuk tidur dgn istri saya.”
“Tapi saya nggak tidur dengan istri Bapak?”
“Salah anda sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa nggak dimanfaatkan …”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...